"MCHOYBLOGINFO". Diberdayakan oleh Blogger.

Info 7 Film yang Layak Ditonton di bulan September 2012

Share on :

September adalah waktu ketika blockbuster memudar, dan sudah waktunya untuk pembuatan film yang paling serius, film layak bahkan Oscar, seperti 'The Master' oleh Paul Thomas Anderson ingin menjadi, meskipun selalu ada beberapa ruang untuk Comic-Book hiburan seperti dengan 'Dredd 3D' atau Sci-Fi film thriller 'Looper'.

Arbitrage

Arbitrage e1346259094719 7 Films to Watch in September 2012
Dengan ekonomi bawah-, film tentang dunia keuangan yang cukup hal yang populer sekarang. Richard Gere bintang dalam film tentang raja A hedge fund bermasalah yang dipaksa untuk beralih ke orang tidak mungkin untuk bantuan setelah kesalahan fatal yang melibatkan penjualan di kerajaan trading-nya. Film ini ditayangkan di Sundance untuk ulasan yang kuat dan bisa memanfaatkan ekonomi bawah dengan karakter utama yang dilaporkan terinspirasi oleh kehidupan nyata pengusaha Bernie Madoff. Film ini dibuat Premiere nya di belakang Sundance pada bulan Januari, dan membuat lebar-rilis debut pada tanggal 21 September.

Dredd 3D

 7 Films to Watch in September 2012
 Karl Urban ditangani karakter buku komik yang digambarkan oleh Silver Stallone kembali pada tahun 1995 (Judge Dredd) dengan film yang tidak melakukan serta awalnya pikir. Dua film yang tidak berhubungan, dan menggambarkan dunia futuristik di mana hakim Dredd dan lainnya bertindak sebagai hakim, juri, dan algojo instan dalam perang mereka melawan kejahatan. Film ini datang keluar September 21 di Amerika Serikat.

End of Watch


 Sebuah cerita tentang dunia kriminal Tengah Selatan LA, sebagai dua polisi, diperankan oleh Jake Gyllenhaal dan Michael Pena, yang pergi melalui beberapa periode persiapan intensif sesuai dengan panel con komik mereka, harus menghadapi murka kartel obat lokal karena penemuan mengejutkan yang mereka buat. Film ini seharusnya cukup kekerasan, dengan David Ayer, penulis berbalik sutradara melakukan keduanya pada film ini. Film keluar pada tanggal 21 September, dicap sebagai Drama Cop gelap kekerasan

House at the End of the Street


Setelah musim panas berakhir, selalu ada waktu untuk beberapa film Horror, dengan biasanya satu atau dua dari mereka panning keluar menjadi cukup baik, bahkan unik. 'Rumah di ujung jalan' fitur seorang ibu (Elizabeth Shue) dan putri (Jennifer Lawrence) pindah ke rumah baru, tetapi ketika peristiwa mengejutkan dan tidak bisa dijelaskan mulai terjadi, Sarah dan Elissa belajar kota ini dalam bayang-bayang dari chilling rahasia - di rumah sebelah, anak perempuan membunuh orang tuanya di tempat tidur mereka dan menghilang - hanya menyisakan seorang saudara, Ryan, sebagai satunya yang selamat. Trailer, yang dimainkan secara terbalik, petunjuk bahwa ini mungkin sesuatu yang hanya tad jauh dari biasa. Film ini dibuka pada tanggal 21 September.

Looper

 
Hit potensi bulan, setidaknya dalam hal daya box office dan mudah-mudahan kualitas dan geek-cinta juga, itu menceritakan kisah seorang Looper, yang cukup banyak pembunuh untuk Mafia, yang membunuh orang di tahun 2047 . Orang-orang yang membunuh dikirim oleh organisasi kejahatan yang bekerja untuk dari tahun 2077, menggunakan waktu perjalanan untuk menghilangkan ujung longgar. Ketika ia gagal untuk menghilangkan versi masa depan dirinya dikirim kembali dalam waktu, ia harus berjalan selama hidupnya sambil mencari dirinya tua. Bintang film Joseph Gordon-Levitt sebagai Looper muda dan Bruce Willis sebagai versi yang lebih lama. Film keluar 28 September.

The Master


 Sebuah film yang super-menarik karena dua alasan. A) Ini adalah Paul Thomas Anderson berikutnya film, pertamanya sejak fantastis Akan ada Darah dari tahun 2007, dan bintang Joaqin Phoenix, Philip Seymour Hoffman, Amy Adams dan Laura Dern. B) The plotline resmi adalah: Sebuah intelektual karismatik (Hoffman) meluncurkan organisasi keagamaan setelah Perang Dunia II. Sebuah drifter (Phoenix) menjadi tangan kanan, tetapi sebagai iman mulai mendapatkan pengikut yang sungguh-sungguh, gelandangan menemukan dirinya mempertanyakan sistem kepercayaan dan mentornya.

Banyak yang percaya itu versi Anderson menceritakan kisah Ron Hubbard L., yang mendirikan Scientology. Anderson benar-benar menunjukkan film Tom Cruise, yang bertindak di Magnolia Anderson, dan rumor menyarankan Cruise tidak senang dengan beberapa hal yang ia lihat di layar, meskipun tidak ada dalam film tersebut akan dibawa keluar atau direvisi. Film ini keluar pada tanggal 14 September

Trouble with the Curve


Clint Eastwood bertindak dalam film dia tidak mengarahkan! Disutradarai oleh agak nya anak didik, Robert Lorenz, TWTC adalah sebuah film tentang seorang Pramuka Baseball tua yang kehilangan penglihatannya yang diberikan satu tugas kepramukaan akhir untuk membuktikan dia masih sesuatu yang layak untuk waralaba, membawa putrinya sepanjang untuk perjalanan ke menutupi penglihatan yang buruk dan juga sehingga dia dapat mengawasinya. Film ini adalah koneksi drama keluarga setengah dan setengah kisah cinta menceritakan Baseball. Film ini juga dibintangi Justin Timberlake sebagai pramuka saingan dan Amy Adams sebagai putri Eastwood. Ini keluar pada tanggal 21 September.

Info Wisata

 photo freebanner_zps107bd00d.gif Info Hub. 0899 8 933339 Rumah Subsidi

Pengikut

Related Post

Arsip Blog

Info Musik