"MCHOYBLOGINFO". Diberdayakan oleh Blogger.

Bosan dengan FB? Coba Rootsy, Jejaring Sosial Khusus Keluarga

Share on :


Bosan dengan FB dan ingin jejaring sosial yang lebih mengedepankan privasi dan keluarga? Cobalah Rootsy. Sebuah jejaring sosial khusus keluarga.

Jejaring sosial yang ada terkadang ‘terlalu sosial’. Kemampuannya dalam menghubungkan dengan sesama tak jarang melampaui batas-batas privasi. Sehingga momen-momen berharga pribadi keluarga tidak terjaga.

Rootsy adalah adalah sebuah jejaring sosial khusus yang mampu membatasi koneksi khusus hanya pada keluarga sendiri. Sehingga pengguna hanya menambahkan pengguna lain (add friend) dari kalangan keluarga.

Dengan demikian teman yang ditambahkan adalah kerabat dan keluarga terdekat. Seperti ayah, ibu, kakak, adik, kekek, nenek, paman, bibi, dan lainnya. Dan privasi jejaring sosial ini akan berlipat ganda. Sebab hanya anggota keluarga sendiri yang bisa memantaunya, bukan dari fihak keluarga lain.

TechCrunch menuliskan Rootsy memiliki fitur yang tidak dimiliki jejaring sosial lain. Jejaring sosial ini menyediakan family tree online (silsilah keluarga daring). Pengguna bisa membuat ‘pohon keluarga digital’ dan menambahkan anggota keluarga terkait.




Pengguna bisa menambahkan ayah, ibu, anak, cucu, cicit, dan seterusnya. Dan pengguna bisa mengundang anggota keluarga lain untuk bergabung silsilah keluarga ini atau mengundangnya untuk bergabung di Rootsy.

Rootsy juga menawarkan notifikasi untuk acara keluarga. Hubungan yang rumit di anggota keluarga juga tersedia pilihannya di sini. Misalkan saja mertua, ipar, atau cerai. Dan asyiknya lagi, jejaring sosial ini gratis. Kunjungi tautan ini untuk bergabung dengan Rootsy.Diposkan kembali oleh mchoybloginfo

Info Wisata

 photo freebanner_zps107bd00d.gif Info Hub. 0899 8 933339 Rumah Subsidi

Pengikut

Related Post

Arsip Blog

Info Musik