"MCHOYBLOGINFO". Diberdayakan oleh Blogger.

Info Apa Saja yang Baru dari Google+

Share on :



Google memoles tamplan Google+ menjadi lebih fresh dan bergaya. Tak hanya melakukan perubahan tampilan, Google juga melakukan serankaian perubahan dan penambahan layanan baru,
Google tampaknya bersemangat dengan produk barunya ini. Apalagi Google + telah digunakan lebih dari 170 juta pelanggan.
Pada Google + terbaru, dilakukan pembaruan pada navigasi. Ia tak lagi statis, melainkan dinamis. Navigasi baru menawarkan berbagai kemudahan kepada penggunya.
Navigasi terpusat di sisi kiri. Di bagian ini ada home, profile, foto dan sebagainya. Uniknya Google+ menawarkan kustomisasi sesuai dengan keinginan penggunanya, aplikasi apa saja yang akan ditampilkan di deskbar utama


Cukup dengan menarik (drag) ikonaplikasi--baik ke atas maupun ke bawah--, pengguna bisa melakukan pengaturan sesuai keinginan. Pengguna juga bisa menyembungikan aplikasi.
Conversation juga diperbaharui. Fitur terbaru menawarkan kenyamanan pengguna berinteraksi atau mendapatkan informasi. Berbagi foto atau video juga semakin mudah. Ada sebuah kotak kecil yang memberikan informasi mengenai trending topic.
Foto di Google+ juga semakin besar dan menarik. Pengguna  Google+ dapat menyimpan hasil bidikan dengan menggunakan smartphone yang telah terkoneksi dengan Google +secara otomatis.
Hasil bidikan akan tersimpan di folder.  Tak perlu khawatir foto itu akan secara otomatis tampil Google+. Pengguna bisa mengatur apakah foto itu bisa di share atau tidak.
Hang Out merupakan fitur baru di Google +, Ia menjadi semacam ruang publik bagi penggunanya berinteraksi dengan yang lain melalui video. Dengan fitur ini, pengguna bisa melakukan panggilan video hingga delapan orang.
Fitur ini juga menyediakan informasi mengenai tempat-tempat yang banyak dikunjungi secara on air. Yang menarik, ada sebuah billboard berputar yang menampilkan tempat-tempat nongkrong favorit.sumberinfo

0 komentar:

Posting Komentar

Info Wisata

 photo freebanner_zps107bd00d.gif Info Hub. 0899 8 933339 Rumah Subsidi

Pengikut

Related Post

Arsip Blog

Info Musik