"MCHOYBLOGINFO". Diberdayakan oleh Blogger.

Info Perhitungan/ Kalkulator masa Kehamilan

Share on :

Kalkulator Kehamilan Kalkulator kehamilan? untuk menghitung berapa orang yang kita hamili? Wkwkwkwk... tentu saja bukan, karena ini adalah tool untuk membantu para ibu yang ingin melakukan perhitungan prediksi seputar kehamilan. Jadi jika Anda adalah wanita yang sudah mendapatkan tanda-tanda hamil, maka biasanya seneng dengan perhitungan semacam ini, sebab akan menambah rasa debar dihati sekaligus bahagia, apalagi kalau mengandung anak pertama.
Dibawah adalah kalkulator kehamilan dan ada dua jenis, yang pertama menggunakan form dan lebih rinci, serta Anda harus memasukkan datanya. Sedangkan yang kedua adalah berupa aplikasi swf/flash dan Anda tinggal memutar-mutarnya dengan menggunakan mouse lalu perhatikan petunjuk dari arah yang ditunjuk, halah susah ngomongnya... langsung saja dah dicoba sorot pake mouse nanti.

KALKULATOR KEHAMILAN

Kalkulator Kehamilan Gunakan Kalkulator Kehamilan untuk:
  1. Menentukan tanggal persalinan
  2. Menghitung kemungkinan tanggal konsepsi (pembuahan)
  3. Menghitung akhir trimester pertama dan kedua
  4. Cari tahu berapa minggu Anda telah hamil
  5. Memperkirakan umur janin
  6. Menghitung berapa minggu anda akan hamil pada tanggal yang ditentukan
  7. Menghitung pada tanggal berapa anda akan hamil berdasarkan jumlah minggu, dan
  8. Menentukan kapan kemungkinan tanggal konsepsi (pembuahan) jika anda mengetahui ulang tahun atau tanggal lahir
Usia kehamilan (atau usia janin) adalah waktu dimana janin telah berkembang di dalam rahim ibu dari tanggal konsepsi (pembuahan). Kalkulator Kehamilan akan memberikan Anda keduanya, usia janin dan seberapa lama Anda berada dalam kehamilan Anda.
  1. Janin usia (dari tanggal perkiraan konsepsi). Menghitung usia kehamilan dari tanggal pembuahan lebih akurat. Ini adalah cara yang lebih disukai dari buku teks medis.
  2. Seberapa lama Anda dalam kehamilan Anda (dari hari pertama siklus menstruasi terakhir) Menghitung usia kehamilan dari dari hari pertama siklus menstruasi terakhir adalah lebih praktis. Ini adalah cara yang disukai dokter kandungan.sumberinfo
Untuk lebih jelasnya cara menggunakan kalkulator kehamilan silahkan kunjungi lebih lanjut dari sumberinfonya
terima kasih semoga ada manfaatnya

Info Wisata

 photo freebanner_zps107bd00d.gif Info Hub. 0899 8 933339 Rumah Subsidi

Pengikut

Related Post

Arsip Blog

Info Musik