"MCHOYBLOGINFO". Diberdayakan oleh Blogger.

Info 5 Tips Mencari Topik Terbaik Untuk Blog Anda | mchoyBLOGinfo

Share on :



 Topik blog adalah bagian penting dari sebuah blog yang sukses. Beberapa blogger hanya menulis tentang apa yang ada di pikiran Anda, menciptakan sebuah jurnal online dari segala jenis. Blogger sukses tahu bahwa bagaimanapun untuk memiliki sebuah blog yang besar, tidak bisa selalu menulis apa yang Anda tulis. Anda juga harus menjaga kepentingan pembaca mereka dalam pikiran saat menulis. Setelah semua, jika Anda ingin sebuah blog yang sukses, Anda harus bergantung pada pemain untuk sering muncul. Untuk mempertahankan blog sesegar mungkin, pertimbangkan untuk menggunakan kelima cara untuk menemukan ide untuk memenangkan topik blog.
Melakukan penelitian
Blogger cerdas tahu bahwa setiap hari ada istilah pencarian populer yang muncul di situs pencarian besar. Blogger dapat menggunakan istilah pencarian untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke blog Anda. Setiap hari seorang blogger dapat melihat istilah pencarian yang populer dan posting menciptakan menggunakan mereka. Jika blogger yang beruntung, lalu lintas akan meningkat karena lebih banyak orang mencari istilah tersebut. Melalui studi tentang isu-isu yang panas dengan pembaca setiap hari, blogger dapat membuat hal-hal khusus untuk pembaca. Melakukan penelitian mungkin memerlukan beberapa waktu 'dan tidak pernah bisa menulis tentang apa yang Anda ingin menulis, tetapi Anda mungkin memiliki lalu lintas lebih dari sebelumnya.
Bertanya-tanya
Jika Anda telah blogging 'sedikit Anda mungkin sudah mulai untuk memukul titik rendah di mana saya benar-benar tidak punya ide tentang topik di sebelah kiri. Beberapa penulis sebut "blok penulis", sementara yang lain hanya melihatnya sebagai kendala yang besar untuk diatasi. Setelah titik ini sulit, hal terbaik untuk dilakukan adalah bertanya. Berbicara dengan orang yang menarik saya tahu. Anda dapat meminta mereka apa topik yang paling menarik saat ini. Jika Anda lebih memilih untuk menjadi sedikit 'lebih halus, hanya terpental beberapa pertanyaan untuk melihat apa yang mereka merespon sumur. Gunakan topik yang merespon dengan baik untuk mengumpulkan ide-ide untuk posting.
Gunakan berita
Berita itu adalah tempat yang tepat untuk mengumpulkan informasi untuk topik blog Anda. Berita tim penelitian dan studi selama berjam-jam untuk mengumpulkan argumen mereka. Dengan argumen yang sama, Anda dapat menghabiskan semua kerja keras Anda dan penelitian tetap sukses. Jangan pernah menggunakan ide-ide mereka persis, hanya mengambil dan menggunakannya untuk mengembangkan sendiri. Misalnya, jika masalah politik besar terjadi di berita, mempertimbangkan untuk membuat posting tentang apa yang Anda pikirkan. Tidak perlu untuk menggunakan berita, hanya ide? Tema?, Bersama dengan kata-kata sendiri.
Mengikuti contoh lain
Bila Anda sedang mencari topik blog yang hebat, mempertimbangkan mengunjungi blog yang populer untuk melihat apa yang mereka bicarakan. Jangan mencuri ide mereka, tetapi menggunakan kunjungan untuk membangkitkan ide-ide besar untuk account Anda. Kadang-kadang, ketika Anda melihat orang lain bekerja pada potensi tertinggi mereka yang dapat menyebabkan potensi baru dalam diri Anda. Anda dapat melihat topik mendapatkan respon yang terbaik untuk blog Anda dan memutuskan apakah Anda bisa mendapatkan respon yang sama dengan tema yang sama.
Tidur di atasnya
Jika semua cara gagal dan Anda masih mencoba untuk menemukan daftar topik blog yang menarik, pertimbangkan strategi ini menarik. Pergi tidur setiap malam dengan kepala jernih. Di pagi hari, sebelum membuka matanya, tujuan dari hal pertama di pikiran Anda. Menuliskannya dengan segera sehingga Anda tidak akan melupakan terburu-buru. Kemudian gunakan hal ini untuk mengembangkan topik blog yang menarik. Anda akan takjub melihat betapa inspirasi pikiran pertama kami dapat. Mereka menarik karena mereka tidak terkontaminasi dengan stres keluar dari realitas. Mereka adalah pikiran yang sederhana biasanya yang dapat digunakan dengan sukses di sebuah blog.
Kelima cara untuk menemukan topik blog pemenang yang terbukti menjadi yang terbaik. Sebuah blog adalah topik aspek dasar penting dari blog Anda. Pastikan untuk memperhatikan isu yang mendapatkan respon yang terbaik di blognya untuk mengetahui mana yang paling efektif. Gunakan semua atau beberapa tips untuk membantu Anda mendapatkan di jalan untuk topik blog yang lebih baik sekarang!




 sumberinfo

 JANGAN LUPA...LIKE THIS YAA..?

1 komentar:

Info Wisata

 photo freebanner_zps107bd00d.gif Info Hub. 0899 8 933339 Rumah Subsidi

Pengikut

Related Post

Arsip Blog

Info Musik