Info 10 Sosok Hantu Kampus Paling Populer di Indonesia


Sudah menjadi rahasia umum bahwa gedung universitas kerap kali menjadi salah satu lokasi di mana sosok hantu yang menyeramkan muncul. Bahkan boleh percaya atau tidak, hampir setiap kampus memiliki kisah hantunya sendiri. Hal itu pula yang terjadi di Indonesia. Sebagai negara dengan banyaknya generasi muda, sudah pasti jumlah universitas di Indonesia begitu banyak. Dan uniknya masing-masing kampus memiliki kisah hantu tersendiri.

Hmm, memang hal-hal seperti ini adalah percaya nggak percaya. Yang jelas apapun itu, inilah 10 sosok hantu yang paling tenar dari kampus-kampus di Indonesia yang kita kumpulkan dari cerita mahasiswa/i di area kampus dan juga beberapa sumber lain.  Percaya?


1. Hantu Muka Rata - UB Malang


Hantu Muka Rata - UB Malang

Bagi kamu mahasiswa Universitas Brawijaya, sosok hantu muka rata di sekitar lokasi perpustakaan dan Fakultas Kedokteran adalah salah satu yang terkenal bahkan melegenda. Pernah satu ketika, seorang mahasiswa yang berjalan di dekat situ pada malam hari usai kegiatan kampus melihat sosok pria yang duduk sendiri dengan diam. Sialnya, saat mahasiswa itu menoleh dan menatap lebih dekat, sosok yang membalas tatapannya justru tak memiliki mata, mulut, hidung di wajahnya alias rata.

2. Gadis Gantung Diri - UI Jakarta 

Gadis Gantung Diri - UI Jakarta

Lagi-lagi korbannya adalah mahasiswa atau dosen yang masih di kampus sampai malam. Banyak cerita yang menyebutkan bahwa jangan melewati gedung rektorat Universitas Indonesia saat malam? Karena seringkali ada gadis berjalan tertatih-tatih dengan kepala terkulai. Seramnya, gadis itu hanya diam berjalan dan jika diamati wajahnya pucat dengan mata melotot, bibir kebiruan dan lidah terjulur layaknya mayat yang gantung diri.

3. Hantu Tanpa Kaki - UM Malang

Hantu Tanpa Kaki - UM Malang

Beberapa mahasiswa Universitas Negeri Malang pasti pernah mengetahui kisah ini. Pernah ada seorang mahasiswi yang menggunakan layanan wifi sampai malam di sekitar area taman Fakultas Sastra jurusan Seni Rupa. Temannya yang ada di seberang taman memberitahu si gadis untuk segera meninggalkan tempat itu melalui telepon. Lalu tiba-tiba ada suara pria yang juga menyuruh gadis itu pulang. Gadis itu baru menyadari sosok pria itu ketika bolpoinnya terjatuh dan melihat bahwa badan pria itu melayang di bagian perut tanpa kaki. Dengan ungkapan terkenal, "Kamu mau pulang karena sudah malam, apa karena sudah tahu??"

4. Hantu Kepala Melayang - UGM Jogja

Hantu Kepala Melayang - UGM Jogja

Cerita mengenai sosok perempuan dengan hanya kepala melayang ini sudah menjadi salah satu kisah di kalangan Fakultas Geografi Universitas Gajahmada Jogja. Seringkali di perempatan jalan Kaliurang di dekat gedung Magister Manajemen ada hutan kampus dan selokan Mataram dengan sosok putih hantu kepala melayang. Hmm, kalau tak percaya silahkan buktikan sendiri ya!

5. Hantu Mayat - UK Maranatha Jakarta

Hantu Mayat - UK Maranatha Jakarta

Pernah ada seorang mahasiswa yang terpaksa kembali ke ruang lab untuk mengambil jas almamater sebagai kebutuhan ujian esoknya. Mahasiswa itu bertemu dengan seorang pria tua yang anehnya memberikan jawaban 49 soal untuk ujian kedokteran esok hari. Esoknya sang mahasiswa menjawab soal ujian itu sesuai dengan bocoran jawaban yang diberikan pria tua. Namun betapa kagetnya dia ketika di soal ke-50 dipasang foto sosok kadaver (mayat) dengan wajah pria tua yang semalam baru saja memberikan bocoran jawaban ujian untuknya.

6. Kuntilanak - UNDIP Semarang

Kuntilanak - UNDIP Semarang

Banyak mahasiswa Universitas Diponegoro jurusan Fisip mengetahui kisah hantu legendaris yakni wanita penunggu ruangan B101. Sebelum menjadi bagus dan bertingkat seperti sekarang, ruangan itu hanya terdiri dari satu tingkat dengan ruangan kelas seperti teater dan penunggu yang dikenal dengan sosok kuntilanak.

Pengalaman mistis juga dialami Samuel, mantan mahasiswa pasca Sarjana Fak. Hukum Undip, Pleburan, berkisah kepada KapanLagi.com jika penampakan makhluk halus sudah jadi legenda bagi dosen maupun mahasiswa/i Undip. Fenomena ini sudah biasa bagi mereka dan bukan hal baru lagi.

Samuel juga berkisah saat masih kuliah, pernah mendengar suara berisik dinding triplek yang dicakar dengan kuku di sebuah ruangan Fakultas Hukum Undip. Sementara di bagian gedung S1 FH, lantai 2 dan 3, juga melekat kisah hantu wanita tanpa wajah dan seorang gadis kecil dengan sorot mata tajam berwarna merah.

Ada beberapa dosen atau mahasiswa/i yang pernah mengalami nasib sial bertemu mereka atau mendapati kursi yang dibanting dengan keras di hadapan mereka. Saking seremnya, kampus sering kali kosong saat waktu sudah lewat magrib.

Entah benar atau tidak, legenda hantu di Undip menyisakan pengalaman mistis mencekam bagi yang pernah melihatnya. Punya pengalaman yang sama? Kamu bisa share di kolom Facebook di bawah.

7. Hantu Usil - UNAIR Surabaya

Hantu Usil - UNAIR Surabaya
Di gedung Fakultas Farmasi Universitas Airlangga kerap kali kedapatan sosok-sosok makhluk halus yang seringkali muncul di waktu antara maghrib dan sebelum isya atau di atas jam 11 malam. Sosok seperti 'mereka' yang menahan kaki tiba-tiba sampai terjatuh atau sepasang sosok misterius yang melihat dan menghilang menjadi hal yang lazim ditemukan. Apakah kamu berminat jalan-jalan di sini?

8. Hantu Mahasiswi - Gunadarma Jakarta

Hantu Mahasiswi - Gunadarma Jakarta
Parkiran kampus E di Universitas Gunadarma seringkali dianggap sebagai salah satu titik kamu adu nyali. Pernah ada dua orang mahasiswa yang pulang malam dan hendak mengambil motor. Lalu melihat ada sosok perempuan di balik kaca yang seharusnya di sana hanyalah ruangan gelap dan sudah terkunci. Hiiy, membayangkan saja sangat menyeramkan.

9. Kuntilanak Tamansari - ITB Bandung

Kuntilanak Tamansari - ITB Bandung
Lokasi ini memang tak berada di kompleks Institus Teknologi Bandung. Hanya saja, ada jalanan di depan kampus bernama Tamansari yang memang sepi dan gelap. Beberapa orang mengklaim melihat sosok perempuan dengan rambut panjang hanya berdiri diam dan menatap horor ke arah siapapun yang lewat. Ingin membuktikan? Silahkan.

10. Orang Sebelah - IPB Bogor

Orang Sebelah - IPB Bogor
Hantu orang sebelah terkenal di kalangan asrama perempuan Institut Pertanian Bogor ini. Pernah ketika sekelompok mahasiswi sedang bergosip di kamar, kamar mereka diketok dan sebuah suara dari luar menjawab bahwa yang mengetok adalah orang sebelah. ketika seorang mahasiswi membuka pintunya, betapa kaget dan takutnya dia bahwa sosok yang mengetuk pintu itu memang benar-benar hanya memiliki sebelah badan. Oh, sangat seram!sumberinfo

5 Soundtrack Film Indonesia Paling Keren Versi KapanLagi.com


 Film adalah karya audio visual. Maka tak heran jika film dan soundtrack tak dapat dipisahkan. Soundtrack lagu pada film memiliki peran penting dalam memainkan emosi penonton.
Fim tanpa soundtrack, bagai sayur tanpa garam. Popularitas lagu yang digunakan sebagai soundtrack film dapat menjadi alat untuk mendongkrak kesuksesan film tersebut. Sehingga tak jarang sebagian besar film box office tanah air yang mendulang kesuksesan juga diiringi dengan melesatnya popularitas dari lagu yang menjadi soundtrack film tersebut.
Nah, apa saja soundtrack paling oke di industri film Indonesia selama ini? Simak dulu daftarnya yuk.


1. ADA APA DENGAN CINTA


Film arahan Rudi Soedjarwo ini merupakan penggerak roda perfilman indonesia setelah mati suri. Film ini bertemakan cinta di masa-masa SMA. Diperankan oleh Dian Sastro sebagai Cinta dan Nicholas Saputra sebagai Rangga. Film ADA APA DENGAN CINTA (AADC) sendiri dirilis pada tahun 2002. Soundtrack andalan yang digunakan dalam film ini adalah single ADA APA DENGAN CINTA yang dinyanyikan oleh Melly Goeslow feat Erick Benzi.
Adegan memorable dalam film ini adalah ketika Cinta menyusul Rangga di bandara diiringi dengan alunan musik single AADC yang berbunyi "Ada Apa dengan Cinta, perbedaan aku dan engkau dalam puisi cinta terindah."



2. AYAT-AYAT CINTA


Film ini diangkat dari sebuah novel best seller karya Habiburrahman El Shirazy. Film garapan sutradara Hanung Bramantyo yang dibintangi oleh Fedi Nuril, Rianti Cartwright, Carissa Putri, Zakia Adya Mecca dan Melanie Putri. Film ini mengisakan tentang cinta segitiga, yang kental dengan unsur religi. Film AYAT AYAT CINTA dirilis pada tahun 2008. Dalam kesempatan kali ini Rossa didaulat untuk menyanyikan soundtrack lagu dari film AYAT-AYAT CINTA. Ia juga menciptakan lagu ini bersama Melly Goeslaw.
Soundtrack lagu ini dianggap banyak pihak sangat mewakili isi cerita film. Bagian lirik yang memiliki makna mendalam terdapat di bagian reff yakni, “Maafkan bila ku tak sempurna. Cinta ini tak mungkin ku cegah. Ayat-ayat cinta bercerita. Cintaku padamu”. 



3. LASKAR PELANGI


Film yang diadopsi dari sebuah novel best seller karya Andrea Hirata. Film garapan Riri Riza ini mengisahkan tentang perjuangan 10 orang anak yang berusaha meraih mimpi mereka dalam keterbatasan. Film ini juga dibintangi oleh Cut Mini, Rieke Diah Pitaloka, Matias Muchus dan aktor senior Slamet Raharjo. Film yang dirilis tahun 2005 ini mendaulat grup band Nidji untuk menggarap soundtrack film. Akhirnya Nidji pun memilih judul LASKAR PELANGI sebagai judul lagu film ini.
Soundtrack lagu LASKAR PELANGI pun menjadi hits seiring kesuksesan filmnya. Hal ini dikarenakan banyak yang menilai jika lagu LASKAR PELANGI sangat mewakili isi cerita film. seperti yang terdapat pada potongan lirik ini, "Mimpi adalah kunci.Untuk kita menakhlukkan dunia. Berlarilah tanpa lelah. Sampai engkau meraihnya." 


4. MENGEJAR MATAHARI



Film MENGEJAR MATAHARI merupakan film karya Rudy Sujarwo.Film ini mengisahkan tentang persahabatan empat sekawan yang dibintangi oleh aktor muda berbakat seperti Fedi Nuril, Wingky Wiryawan, Faudi Baadilla dan Ade Project Pop. Dirilis tahun 2004 film yang diproduseri oleh Leo Sutanto ini memiliki judul soundtrack yang sama dengan judul film. Lagu MENGEJAR MATAHARI di ciptakan dan dinyanyikan oleh Ari Lasso.
Berkat suara khasnya Ari Lasso berhasil menjadikan lagu ini hits di pasar musik tanah air. Lagu MENGEJAR MATAHARI memiliki lirik yang dalam sesuai dengan plot cerita film. Bagian lirik yang dianggap sangat menggambarkan cerita film adalah "Tetes air mata. Mengalir di sela derai tawa. Selamanya kita. Tak akan berhenti mengejar matahari." 


5. DEALOVA

 Film yang diproduksi oleh Flix Pictures merupakan film adaptasi dari novel teenlit best seller karya Dyan Nuranindya. Film besutan Dian W. Sasmita ini dibintangi oleh artis muda berbakat diantaranya Evan Sanders, Ben Joshua dan Jessica Iskandar.
DEALOVA diliris pada tahun 2005. Once mendapat kesempatan untuk mengisi soundtrack lagu dalam film ini. lagu yang berjudul DEALOVA diciptakan oleh penyanyi religi Opik.
Suara nada tinggi Once tampaknya cukup ampuh memikat hati para penonton. Belum lagu ditambah lirik yang mengisahkan tentang drama percintaan remaja. Bagian lirik yang kerap dijadikan sebagai persembahan sang pasangan ialah "Kau seperti nyanyian dalam hatiku,yg memanggil rinduku padamu.Seperti udara yg kuhela kau selalu ada".

Siapa Sangka, 7 Musisi Ini Ternyata Vegetarian?

 http://klimg.com/kapanlagi.com/p/headline/476x238/siapa-sangka-7-musisi-ini-ternyata-vege-ff53f2.jpg

Musisi jadi vegetarian, memang bukan hal baru. Misalnya Morrissey, yang berhasil membuat sebuah restoran cepat saji menutup gerai di hari konsernya. Keren banget ya? Vegan atau tidak, itu memang kembali ke pilihan masing-masing. Tidak ada yang bisa memaksa seseorang mengambil pilihan tersebut. Nah, kamu pasti nggak akan menduga kalau musisi-musisi dalam daftar kami berikut ini juga seorang vegan. Masa sih?

1. Kirk Hammett 

"Aku jadi vegetarian bukan karena aku pecinta binatang. Menurutku, makan daging hewan itu tidak baik bagi kesehatanmu. James Hetfield suka berburu, tapi itu tidak berpengaruh apa-apa padaku," kata gitaris Metallica ini.

Kirk adalah seorang lacto-ovovegetarian, alias tidak memakan daging hewan apa pun, namun masih mengonsumsi produk sapi seperti telur atau keju. Oh, dan dia juga masih merokok.

2. Thom Yorke 

  

Frontman Radiohead ini memang selalu punya pemikiran berbeda. Rumor menyebutkan, dia berhenti memakan daging setelah mendengar album The Smiths yang berjudul MEAT IS MURDER

3. Eddie Vedder


 

 Alasan Eddie (Pearl Jam) menjadi vegetarian adalah karena dia tak tega melihat hewan-hewan disiksa untuk dikuliti dan dimakan dagingnya.
Terdengar klise? Kita juga pasti tidak tega melihat hewan disiksa sebelum dibunuh, tetapi... Hm.

4. Matisyahu 

  

Nama ini sangat populer di kalangan penyuka musik reggae, walaupun dia mencampurkannya dengan rock, hip hop dan jazz. Matisyahu adalah seorang Yahudi dan vegetarian sejak 2010.

Menurut Matisyahu, karma adalah ide utamanya menjadi vegetarian. "Dengan sadar memasukkan bagian tubuh makhluk hidup ke dalam tubuh kita, itu artinya tidak menghormati kehidupan," katanya. 

5. Usher 

  

Usher percaya diet tumbuh-tumbuhan adalah yang terbaik, selain buat diri sendiri, juga untuk lingkungan. Kabarnya, kini dia sedang mencoba mempengaruhi Justin Bieberagar mengikuti langkahnya. 

6. Joss Stone 

 

 Penyanyi cantik yang bakal show di Java Jazz 2013 ini terlahir sebagai seorang vegetarian. Kedua orang tua Jossadalah sepasang vegan dan memilih membesarkan putri mereka dengan cara yang sama. 

7. Fat Mike 

  

Meskipun 'nakal' dan jarang memikirkan dampak kata-katanya terhadap publik, tetapi frontman band punk NOFX ini ternyata seorang vegetarian. Dia bahkan menulis beberapa lagu tentang hal tersebut. Istri Mikeadalah seorang vegan, maka anak mereka pun dididik serupa.sumberinfo

Info Tarif Terbaru Paket BB Esia dan Cara Registrasi

Esia Perkenalkan 3 Paket BB Esia Baru. Dengan Rp 1500,- /hari dapat menikmati layanan BBM Sepuasnya.
Siapa bilang akses data hanya untuk golongan tertentu yang mapan secara ekonomi. Kini Esia membuat gebrakan tarif Blackberry (BB) baru yang jauh lebih hemat, komplit dan tidak tertandingi operator lain. Hanya dengan Rp 1500,- per hari, masyarakat bisa melakukan percakapan via BBM. Layanan chatting yang populer dan banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia.
Tarif baru ini juga diyakini membuka kesempatan masyarakat luas, terutama mereka yang memiliki pendapatan terbatas dan harian untuk bisa menikmati layanan Blackberry seperti chatting (Blackberry Messenger, Yahoo Messenger atau Gtalk), media sosial (facebook, twitter dan myspace) maupun browsing internet. Pasalnya ketiga paket tarif baru ini, menyediakan layanan data secara harian, selain menyediakan juga layanan bulanan, tiga bulanan dan enam bulanan.

Kalo kurang jelas tulisannya ini dia caranya :
1. PAKET BBM  caranya : ketik sms BBM180 kirim ke 242 untuk bbm 6 bulan
                                                          BBM30   kirim ke 242 untuk bbm 1 bulan
                                                          BBM1     kirim ke 242 untuk bbm 1 hari

2. PAKET HITS < SOSIAL> caranya :  ketik sms HITS90 kirim ke 242 untuk sosial 3 bulan
                                                                              HITS30 kirim ke 242 untuk sosial 1 bulan
                                                                              HITS1 kirim ke 242 untuk sosial harian

3. PAKET BIS MAX caranya : ketik sms MAX30 kirim ke 242 untuk paket max bulanan
                                                                MAX1 kirim ke 242 untuk paket max harian

4. PAKET ALL SERVIS caranya : Ketik ALL30 kirim sms ke 242 untuk ALL servis bulanan

demikan semoga bermanfaat..untuk lebih jelas silahkan klik sumberinfo

Info Keajaiban Alam Berbentuk Hati

Info 13 Merek Otomotif Utama Dunia


Industri otomotif dunia adalah salah satu sektor paling penting dunia dari segi pendapatan. Meski ada orang-orang yang berpikir mobil adalah moda transportasi penting, ada yang sangat hati-hati dalam memilih merek yang mereka kendarai. Industri ini termasuk desain, pengembangan, produksi, pemasaran, dan penjualan kendaraan bermotor, truk gandeng, motor, serta moped. Daftar ini disusun berdasarkan pemeringkatan dari Interbrand, agen konsultasi brand terbesar di dunia yang menyusun perusahaan sektor otomotif ini dari sisi nilai brand. 

Info 10 Presiden Terkaya Amerika Serikat

Tiga Tahun lalu, 24/7 Wall St. merilis kekayaan bersih setiap presiden Amerika, mulai dari Washington hingga Obama. Kami memperbaharui jumlahnya untuk menggambarkan pendapatan para presiden yang masih hidup. Satu hal yang pasti: bekerja sebagai presiden memang menguntungkan!

Dalam daftar terbaru kami, presiden satu-satunya yang masih hidup dan masuk dalam daftar terkaya ini adalah Bill Clinton. Dia saat ini memiliki harta sekitar $55 juta (sekitar Rp531 miliar). Clinton terus mengumpulkan jutaan dolar dari pekerjaannya sebagai pembicara.

Presiden Obama tidak termasuk dalam daftar presiden terkaya sepanjang masa. Namun kekayaan bersihnya meningkat dari $5 juta (sekitar Rp48 miliar) menjadi $7 juta (sekitar Rp67 miliar), terutama berkat penjualan bukunya. Obama bisa berharap mendapat kekayaan lebih banyak dengan menjadi pembicara jika masa jabatannya berakhir pada 2017.

Kekayaan bersih presiden bervariasi. George Washington mengumpulkan lebih dari setengah miliar jika diukur dari dolar saat ini, sementara presiden lainnya justru jatuh bangkrut. Nasib presiden Amerika sering terkait erat dengan ekonomi dari masa mereka. Seiring waktu, saat fokus ekonomi telah berubah, cara presiden mendapatkan uang juga berubah.

Tidaklah mengherankan kemudian bila beberapa presiden awal — mulai dari pemilihan Washington hingga sekitar 75 tahun kemudian — memiliki banyak tanah. Mereka pada umumnya mendapatkan uang dari tanah, tanaman dan spekulasi komoditas. Tentu saja, mereka sangat rentan terhadap hasil panen yang buruk, dan mereka bisa kehilangan sebagian atau seluruh properti mereka karena mengalami beberapa tahun panen yang buruk. Demikian pula, mereka bisa kehilangan semua uang mereka melalui spekulasi tanah.

Pada 1850, sejarah keuangan kepresidenan memasuki era baru. Dimulai dengan Millard Fillmore, sebagian besar presiden adalah pengacara yang menghabiskan bertahun-tahun dalam pelayanan publik. Mereka jarang mengumpulkan kekayaan besar dan pendapatan mereka hampir seluruhnya berasal dari gaji. Para presiden ini jelas berasal dari kelas menengah dan pensiun tanpa sarana yang mendukung diri agar tetap dekat dengan gaya hidup presiden. Buchanan, Lincoln, Johnson, Grant, Hayes dan Garfield memiliki kekayaan bersih yang sederhana ketika mereka meninggal.

Pada akhir abad ke-19 dan awal abad ke-20, ada lagi perubahan yang signifikan bagi perekonomian. Perusahaan profesional pada sektor minyak, pertambangan, keuangan dan kereta api memungkinkan individu untuk mengumpulkan kekayaan yang besar.

Keluarga Kennedy kaya karena kerajaan keuangan yang dibangun oleh Joseph Kennedy. Herbert Hoover mengumpulkan jutaan dolar sebagai pemilik perusahaan pertambangan. Memang, sejak awal abad ke-20, nasib presiden, termasuk Theodore Roosevelt, Franklin D. Roosevelt, John F. Kennedy dan Bush lebih banyak dibantu faktor kekayaan warisan.

Angka kekayaan bersih untuk 10 presiden terkaya dihitung dalam dolar tahun 2010. Berikut adalah daftar 24/7 Wall St 10 Presiden terkaya Amerika Serikat .

10. John Fitzgerald Kennedy (1961-1963)
Presiden ke-35. Kekayaan bersih: $1 miliar (sekitar Rp9,6 kuadriliun).

Lahir dari keluarga kaya, istri Kennedy adalah pewaris perusahaan minyak. Ayahnya adalah salah satu orang terkaya di Amerika dan pemimpin pertama Securities and Exchange Commission. Hampir semua pendapatan dan properti JFK berasal dari pembagian saham dengan anggota keluarga yang lain. 

9. William Jefferson Clinton (1993-2001)        Presiden ke-42. Kekayaan bersih: $55 juta (sekitar Rp531 triliun).

Tidak seperti kebanyakan presiden, Bill Clinton tidak berasal dari keluarga kaya, atau memiliki pekerjaan yang menguntungkan sebelum menjadi presiden. Namun, sejak masa jabatannya berakhir, kami memperkirakan Clinton berhasil mengumpulkan lebih dari $125 juta dolar (sekitar Rp1,2 triliun) sebelum pajak, sebagian besar dari pendapatan sebagai pembicara. Kekayaan bersih Clinton berkurang pada 2008 ketika istrinya, Hillary Clinton, berutang lebih dari $13 juta (sekitar Rp125 miliar) untuk kampanye menjadi presiden. Utangnya, pernah mencapai lebih dari Rp240 miliar baru terlunasi pada Januari.

8. Franklin Delano Roosevelt (1933-1945)Presiden ke-32. Kekayaan bersih: $60 juta (sekitar Rp579 triliun).

Kekayaan Roosevelt berasal dari warisan dan pernikahan. Dia memiliki tanah Springwood seluas 800 hektare, juga properti di Georgia, Maine dan New York. Pada 1919, ibunya harus menyelamatkan dia dari kesulitan keuangan. Dia menghabiskan sebagian besar kehidupan dewasanya dalam pelayanan publik. Sebelum menjadi presiden, Roosevelt ditunjuk menjadi asisten menteri angkatan lautan oleh Presiden Wilson.

7. Herber Clark Hoover (1929-1933)Presiden ke-31. Kekayaan bersih: $75 juta (sekitar Rp728 triliun).

Hoover, seorang anak yatim piatu, dibesarkan pamannya yang dokter. Dia mengumpulkan kekayaan sebagai seorang eksekutif perusahaan pertambangan. Dia mendapatkan gaji yang sangat besar selama 17 tahun dan memilki saham yang besar dalam beberapa perusahaan pertambangan. Hoover mendonasikan gajinya sebagai presiden untuk amal. Dia juga memiliki “Hoover House” di Monterrey, California.

6. Lyndon Baines Johnson (1963-1969)Presiden ke-36. Kekayaan bersih: $98 juta (sekitar Rp951 triliun).

Ayah Johnson kehilangan semua harga keluarga saat LBJ masih anak-anak. Seiring waktu, dia berhasil memiliki lahan seluas 1.500 hektare di Blanco County, Texas, termasuk rumahnya yang disebut “Texas White House”. Dia dan istrinya memiliki sebuah stasiun radio dan televisi di Austin, Texas, dan memiliki beragam saham yang cukup, termasuk peternakan dan pesawat pribadi.

5. James Madison (1809-1817)Presiden ke-4. Kekayaan bersih: $101 juta (sekitar Rp980 triliun).

Madison adalah pemilik tanah terluas di Orange County, Virginia. Tanahnya terdiri dari 5.000 hektare. Dia mengumpulkan kekayaan signifikan sebagai menteri luar negeri dan presiden. Madison kehilangan uang pada akhir hidupnya karena kejatuhan finansial perkebunannya.

4. Andrew Jackson (1829-1837)Presiden ke-7. Kekayaan bersih: $119 juta (sekitar Rp1,155 kuadriliun).

Meskipun dianggap dekat dengan warga Amerika kelas menengah, Jackson tetap menjadi salah presiden terkaya pada era ‘80-an. “Old Hickory” meraih kekayaan dan mengumpulkan uang dari militer. Rumah utamanya, The Hermitage, termasuk 1.050 hektare perkebunan utama. Selama hidupnya, dia memilki sekitar 300 pekerja. Jackson memiliki utang besar pada akhir hidupnya.

3. Theodore Roosevelt (1901-1909)Presiden ke-3. Kekayaan bersih: $125 juta (sekitar Rp1,213 kuadriliun).

Lahir dari keluarga terpandang dan kaya, Roosevelt menerima dana perwalian yang cukup besar. Dia kehilangan sebagian besar uangnya pada usaha peternakan di Dakota dan harus bekerja sebagai penulis untuk membayar tagihan. Roosevelt menghabiskan sebagian besar masa dewasanya dalam pelayanan publik. Perkebunan seluas 235 hektare miliknya, Sagamore Hill, sekarang menjadi real estate paling mahal di Long Island.

2. Thomas Jefferson (1801-1809)Presiden ke-26. Kekayaan bersih: $212 juta (sekitar Rp2,058 kuadriliun).

Jefferson mendapat warisan 3.000 hektare tanah dan puluhan pekerja dari ayahnya. Monticello, rumahnya di sebuah perkebunan seluas 5.000 hektare di Virginia, adalah salah satu keajaiban arsitektur pada masa itu. Dia mengumpulkan uang yang cukup besar dalam berbagai posisi politik sebelum menjadi presiden, tapi terbelit utang menjelang akhir hidupnya.

1. George Washington (1879-1797)Kekayaan bersih: $525 juta (sekitar Rp5,097 kuadriliun).

Perkebunan di Virginia, Mount Vernon, terdiri dari lima pertanian terpisah seluas 8.000 hektare dari lahan pertanian utama, yang dikelola lebih dari 300 pekerja. Istrinya, Martha Washington, mewarisi properti yang signifikan dari ayahnya. Washington mengumpulkan kekayaan lebih baik dari para presiden setelahnya: Gajinya 2 persen dari total anggaran Amerika Serikat pada 1789.sumberinfo

HTC One, Ponsel Android Dengan Teknologi Kamera Tercanggih


Belum lama ini kami mengabarkan kehadiran Sony Xperia Z yang menjadi bintang di CES 2013. Kini hadir satu lagi ponsel pintar Android dari Taiwan: HTC One.

Smartphone yang sempat dikenal dengan nama M7 tersebut hadir dengan desain unibody berbahan aluminium mewah dan elegan. Namun pesonanya tidak hanya dari segi fisik.

Memiliki ukuran 4,7 inci, layar One memiliki resolusi Full HD 1920x1080 piksel dengan kerapatan 468 ppi (piksel per inci). Artinya baik teks, gambar, dan video akan dapat ditampilkan dengan amat tajam. Sebagai ponsel tercanggih dari HTC, One juga mementingkan kinerja. Prosesor quadcore berkecepatan 1.7GHz dari Qualcomm sudah ditanamkan beserta RAM 2GB untuk menghasilkan kinerja terbaik.

HTC One


HTC BlinkFeedBersama HTC Sense 5, fitur BlinkFeed mengubah tampilan di layar utama menjadi live stream personal dengan informasi yang relevan seperti update media sosial, hiburan, gaya hidup, berita dan foto dengan tampilan visual nyata sehingga Anda tidak perlu lagi membuka aplikasi terpisah untuk mengetahui apa yang sedang terjadi. Sekilas tampilannya akan mirip seperti aplikasi Flipboard atau Live Tiles di Windows 8. HTC menyediakan lebih dari 1400 sumber berita dengan lebih dari 10.000 artikel per hari baik lokal maupun global.


HTC UltraPixel Camera dengan HTC ZoeBerbekal lensa f/2.0 dengan sensor UltraPixels 4 MP, kamera One sangat menjanjikan. HTC rupanya mengorbankan besaran MP yang dapat dihasilkan dan “menukarnya” dengan jumlah data atau cahaya yang dapat ditangkap. Sensor UltraPixel ini mampu menangkap cahaya 300 persen lebih banyak dibanding sensor kamera smartphone lainnya yang otomatis menghadirkan kemampuan low-light menakjubkan serta beragam peningkatan pada foto dan video.

Multi-axis optical image stabilisation menjamin hasil pengambilan video yang lebih halus, baik ketika dalam keadaan diam maupun bergerak. HTC UltraPixel juga memiliki fitur panorama 360 derajat hingga penghapusan objek “mengganggu” pada foto!

Tak hanya di belakang, kamera depan juga memiliki kemampuan sudut lebar yang akan menangkap lebih banyak objek atau latar saat Anda memfoto diri. Lebih dari itu, Anda juga dapat merekam video berkualitas Full HD 1080p.

Kecanggihan kamera HTC One masih berlanjut dengan adanya fitur HTC Zoe. Kamera HTC One akan merekam lima foto sebelum Anda menekan tombol shutter, serta 15 foto tambahan setelah Anda menekan tombol shutter. Dengan 20 foto tambahan dari sebuah momen, Anda bisa menciptakan animasi singkat atau memilih foto yang lebih baik. Pada saat merekam foto, HTC Zoe juga merekam video tiga detik. Jadi tidak ada momen yang terlewatkan sama sekali, walaupun kami agak mencemaskan kapasitas memorinya yang akan cepat penuh jika fitur ini diaktifkan.

Cuplikan film secara otomatis juga akan dihasilkan dengan mengintegrasikan setiap momen yang menggabungkan Zoe, foto dan video, diiringi dengan musik yang disertai editing, transisi dan efek secara professional. Video tersebut juga dapat diolah ulang atau dibuat dengan tema berbeda, dan dengan mudah dibagikan melalui media sosial, email maupun layanan lainnya.

HTC BoomSoundSelama ini kita mengenal duet HTC dengan Beats Audio by dr.Dre. Kali ini, HTC memperkenalkan teknologi baru yang menghadirkan speaker stereo bagian depan dengan amplifier tersendiri. Lebih hebat lagi, teknologi ini juga mampu terintergrasi dengan Beats Audio. Sementara untuk meningkatkan kualitas dalam panggilan, HTC mengandalkan Sense Voice yang meningkatkan volume dan kualitas suara di lingkungan berisik.

Sistem operasi HTC One menggunakan Android v4.1.2 Jelly Bean dengan dua opsi memori internal, 32GB dan 64GB, tanpa slot microSD namun ada jatah gratis sebesar 25GB di layanan penyimpanan di awan, DropBox, selama 2 tahun.

Diluncurkan secara global mulai Maret mendatang, kami memprediksi One akan dibanderol dengan harga Rp6,5 jutaan. HTC akan menyediakan One dengan opsi warna hitam, putih dan merah. Mana yang sesuai dengan selera Anda?sumberinfo

Info 10 Bunga Paling Jarang dijumpai di Dunia

Menurut para peneliti, ada lebih dari 270.000 macam bunga ada di bumi kita. Dari semua ragamnya, ada 10 bunga yang sangat jarang dijumpai. Apa sajakah?

1. Bunga Bangkai



Bunga bangkai, atau Rafflesia Arnoldi (Amorphophallus titanum) merupakan bunga khas Indonesia. Tingginya bisa mencapai 180 cm dan diameter 90 cm. Bentuk bunga bangkai yang unik seolah berasal dari jaman prehistoric. Kabarnya, bunga ini paling besar di dunia. Dengan bau yang menyengat seperti bau bangkai, membuatnya disebut â??bunga bangkaiâ??. Masa berkembangnya sangat jarang, kalaupun mekar hanya bertahan seminggu saja.



 

2. Youtan Poluo
kaskus-forum.blogspot.com - 10 Bunga Paling Jarang dijumpai di Dunia gan !


Bunga ini masih misteri, alias harus diteliti lebih lanjut. Karena belum ada sebutannya secara ilmiah (latin). Tampaknya, habitat Youtan ada di Cina.

Seorang petani Cina, Ding menemukan tanaman aneh yang tumbuh di saluran pipa besi, demikian juga seseorang bernama Lushan melihat ada tumbuhan bertumbuh di mesin cuci miliknya. Konon, bunga ini hanya mekar sekali dalam 3000 tahun.


3. Yellow and Purple Lady Slippers
kaskus-forum.blogspot.com - 10 Bunga Paling Jarang dijumpai di Dunia gan !

Namanya bagus, ya? Bunga bernama latin Cypripedium calceolus ini merupakan jenis anggrek yang sangat langka. Tumbuhnya di daratan Eropa, tapi susah sekali ditemui. Ada satu yang tumbuh di sebuah lapangan golf di Inggris. Begitu langkanya, sehingga area sekeliling bunga tersebut di bawah pengawasan kepolisian sejak 1917. Tujuannya agar tak ada orang yang mengambil danâ?¦ jangan sampai ada bola golf nyasar. Bagi yang ketahuan melanggar, dikenakan denda 5000 Dollar Amerika !


4. Ghost Orchid
kaskus-forum.blogspot.com - 10 Bunga Paling Jarang dijumpai di Dunia gan !

Jenis anggrek langka lainnya adalah Ghost Orchid (Epipogium aphyllum/Dendrophylax lindenii). Anggrek yang satu ini tidak berdaun, artinya tidak menggunakan proses fotosintesis. Untuk itu membutuhkan jamur tertentu agar bisa diserap akar untuk menyerap makanan.

Ghost Orchid dapat ditemui di hutan Kuba, dan varietas lainnya juga ada di Florida. Mekar antara Juni â?? Agustus, tumbuh rendah dekat permukaan tanah, dan munculnya tiba-tiba seolah mengapung di batang pohon. Karena itulah di sebut anggrek hantu (Ghost Orchid).


5. Kadupul Flower
kaskus-forum.blogspot.com - 10 Bunga Paling Jarang dijumpai di Dunia gan !



Epiphyllum oxypetalum nama latinnya, kita sebut saja Kadupul, berasal dari Sri Lanka dan memiliki makna rohani bagi umat Buddha. Unik, mekarnya hanya saat malam dan layu saat fajar datang.


6. Kokiâ??o
kaskus-forum.blogspot.com - 10 Bunga Paling Jarang dijumpai di Dunia gan !

Sekarang kita ke Hawaii. ada satu bunga unik yakni Kokiâ??o atau Kokai cookei. Ditemukan sejak 1860, bunga ini susah dikembang-biakkan. Sehingga ada kabar sudah punah tahun 1950.

20 tahun kemudian dikabarkan ada bunga Kokiâ??o yang masih hidup, tapi lagi-lagi ada kebakaran di tahun 1978 menghancurkan populasi pohon Kokiâ??o setinggi 10-11 meter ini. Untungnya, ada yang bisa diselamatkan dan sekarang disebarkan ke 23 tempat terpisah di Hawaii.


7. Chocolate Cosmos
kaskus-forum.blogspot.com - 10 Bunga Paling Jarang dijumpai di Dunia gan !

Bunga asli Meksiko yang telah punah di alam liar selama lebih dari 100 tahun. Namun, spesies ini bertahan sebagai klon tunggal yang disterilkan pada tahun 1902. Bunganya berwarna cokelat tua dengan diameter sekitar 3-4 cm. Seperti namanya, Cosmos Chocolate memancarkan aroma vanili di musim panas.


8. Parrotâ??s Beak
kaskus-forum.blogspot.com - 10 Bunga Paling Jarang dijumpai di Dunia gan !

Diklasifikasikan sebagai bunga yang sangat langka sejak 1884, dan diyakini telah punah di alam liar, meskipun beberapa orang percaya mungkin masih hidup.

Tanaman ini berasal dari Kepulauan Canary. Di tahun 2008, percobaan telah dilakukan untuk melihat apakah bunga bernama latin Lotus berthelotii ini bisa menemukan penyerbuk baru, tapi, kabarnya belum berhasil.


9. The Jade Vine
kaskus-forum.blogspot.com - 10 Bunga Paling Jarang dijumpai di Dunia gan !

The Vine Jade (Strongylodon macrobotrys) warnanya menarik, biru-hijau seperti cakar berbentuk bunga (atau seperti jantung pisang?). Bunga ini diserbuki oleh kelelawar yang menggantung terbalik sambil minum nektar.

Bunga ini sekarang semakin langka, hampir tidak terlihat lagi di alam liar dan diyakini terancam oleh deforestasi di Filipina.


10. Campion
kaskus-forum.blogspot.com - 10 Bunga Paling Jarang dijumpai di Dunia gan !

Nama ilmiahnya Silene tomentosa. Hanya ditemukan di Gibraltar, Campion pernah dianggap punah oleh komunitas ilmiah pada tahun 1992, ketika semua jejak tanaman lenyap. Kemudian pada tahun 1994, sebuah spesimen tunggal ditemukan oleh seorang pendaki di tebing tinggi Gibraltar.

Penemuan ini segera dikembangbiakkan di Bank Benih Milenium (proyek konservasi tumbuhan di dunia) dan sekarang sekarang tumbuh di Gibraltar Botanic Gardens Almeda, serta di Royal Botanic Gardens, London.