Info Kenapa dalam Islam Emas di Haramkan di pake oleh Pria ??

INILAH ANALISA ILMIAH MENGAPA PRIA DIHARAMKAN MEMAKAI EMAS ....
 


Bismillahir-Rahmaanir-Rahim ... Baginda Rasulullah saw bersabda, ”Telah diharamkan memakai sutera dan emas bagi laki-laki dari umatku dan dihalalkan bagi wanitanya.” (HR Turmuzi dengan sanad hasan shahih)

Inilah tinjauan ilmiah atau analisa medisnya .. Para ahli fisika telah menyimpulkan bahwa atom pada emas mampu menembus ke dalam kulit dan masuk ke dalam darah manusia, dan jika kita (pria) mengenakan emas dalam jumlah tertentu dan dalam jangka waktu yang lama, maka dampak yang ditimbulkan yaitu di dalam darah dan urine akan mengandung atom emas dalam prosentase yang melebihi batas (diikenal dengan sebutan " Migrasi Emas ")

Dan apabila ini terjadi, maka akan mengakibatkan penyakit Alzheimer. Alzheimer adalah suatu penyakit dimana orang tersebut kehilangan semua kemampuan mental dan fisik serta menyebabkan kembali seperti anak kecil.

Alzheimer bukan penuaan normal, tetapi merupakan penuaan paksaan atau terpaksa. Dan mengapa Islam membolehkan wanita untuk mengenakan emas ? Wanita tidak menderita masalah ini karena setiap bulan, partikel berbahaya tersebut keluar dari tubuh wanita melalui menstruasi.

Ternyata Islam begitu hebat !. Dilarang oleh rasulullah ternyata karena ada dampak negatif. Padahal dulu, 1400 tahun yang lalu, belum ada para ahli fisika, tetapi Rasulullah sudah tahu.

Subhanallah ...
Wallahu a'lam bishawab ...
Wabillahi Taufik Wal Hidayah, ...

Salam Terkasih ..
Dari Sahabat Untuk Sahabat ...

... Semoga tulisan ini dapat membuka pintu hati kita yang telah lama terkunci ...

~ o ~

Salam santun dan keep istiqomah ...

--- Jika terjadi kesalahan dan kekurangan disana-sini dalam catatan ini ... Itu hanyalah dari kami ... dan kepada Allah SWT., kami mohon ampunan ... ----

Semoga bermanfaat dan Penuh Kebarokahan dari Allah ...
Silahkan DICOPAS atau DI SHARE jika menurut sahabat note ini bermanfaat ....

#BERSIHKAN HATI MENUJU RIDHA ILAHI#
------------------------------------------------
.... Subhanallah wabihamdihi Subhanakallahumma Wabihamdika Asyhadu Allailaaha Illa Anta Astaghfiruka Wa'atuubu Ilaik ....

** Sumberinfo

Info Arti Kamus "Ciyus? Miapah?"

Arti Kamus Ciyus Miapah 
 Arti kamus Ciyus ? Miapah ? Awalnya sempat bingung juga mendengar kata2 tersebut , dibenak saya bertanya apa sih maksutnya..?? Maklum aja saya bukan anak Gaul ... Anak muda jaman sekarang emang suka yg aneh2.. dan ada saja trens kata2 yg muncul ditengah-tengah pergaulan mereka, seperti Kamseupay, Masalah buat lo ?, Terus gue mesti bilang Wow gitu ? dan juga gaya K-Pop yg sedang melambung tinggi saat ini.>>Heleh!!






Senyum-senyum juga kalau membaca kamus Ciyus Miapah. apa saya kurang gaul apa gimana, soalnya jaman emang terus berjalan sesuai dengan perkembangannya. karena dulu belum ada kata2 yg aneh semacam itu.:D
Bikin geleng-geleng kepala aja...:D.
Mungkin bagi anak2 muda yg gaul kata Ciyus Miapah mempunyai kesan imut- imut dan lucu, karena agak cadel2 gitu :D

Buat anda yg masih penasaran dengan arti kamus Ciyus Miapah berikut dan simak beberapa kamusnya :
Ciyus = Serius
Miapah = demi Apa 
Cungguh = Sungguh
Binun = Bingung
Akooh = Aku
Cemungudh = Semangat
Gudnyus = Good news
Masya = masak
Lahacia = Rahasia
Amaca = Ah masak..
Kiyim = kirim
Ca ong cih = masa bohong sihh
Ma capah = Sama Siapa
Ma acih = Makasih
Ma cacih = Masak siih
 Buat anak muda memakai bahasa Gaul memang tidak dilarang, tapi alangkah baiknya anda bisa menggunakan Bahasa Indonesia yg baik dan Benar :D . Itulah Sekedar Info mengenai Arti kamus kata Ciyus Miapah, semoga ada guna dan bermafaat...Ma aciihh  eh! terima kasih :D

Info 10 Hal yang Perlu Anda Ketahui Mengenai Windows 8

 

Microsoft Windows 8 merupakan penemuan ulang paling radikal dari sistem operasi PC yang luar biasa yang pernah ada dan digunakan oleh lebih dari dua juta orang di seluruh dunia.

Versi terbaru ini dibuat untuk PC “tradisional” dan jenis perangkat layar sentuh yang diluncurkan ulang. Kabarnya, versi ini menghabiskan biaya sebesar 1 juta dolar Amerika (sekitar Rp9,62 miliar). Tampilannya baru, lebih sederhana, serta meniadakan tombol Start yang terkenal.

Berikut ini 10 hal yang perlu Anda ketahui tentang Windows 8:

Apakah saya masih bisa menggunakan PC saya yang lama?
Banyak perangkat Windows 7 yang bisa ditingkatkan ke Windows 8, Anda dapat memeriksa perangkat Anda di sebuah halaman khusus Microsoft. Anda harus membayar untuk mengunduh sistem operasi yang baru tersebut.

Berapa biayanya?
Biaya upgrade 24,99 pound (sekitar Rp390 ribu) untuk setiap kopi unduhan. Jika Anda membeli perangkat Windows 7 setelah 2 Juni, maka biaya hanya 14,99 pound (sekitar Rp230 ribu). Perangkat Windows 8 cukup mahal. Surface Microsoft dibandrol dengan harga 499 pound (sekitar Rp7,71 juta), lebih mahal dari iPad.

Apakah ada perbedaan?
Dengan tampilan yang baru, semua aplikasi Anda muncul sebagai kotak bagian dalam layarnya, yang bekerja dengan baik dengan teknologi layar sentuh. Banyak perangkat Windows yang mengunakan keyboard dan panel sentuh.

Mana tombol Start?
Tombol itu ditiadakan, namun kegunaanya masih berada di tempat yang sama, klik kanan di ujung bawah dan menu yang disederhanakan akan muncul.

Apakah saya bisa menggunakan keyboard atau mouse?
Ya, sistem operasi baru Microsoft tersebut hibrida, dan memiliki dua tampilan yang salah satunya sama seperti Windows yang tradisional, dan dibuat untuk dapat digunakan dengan mouse dan keyboard.

Bagaimana cara mengganti kedua tampilan tersebut?

Tombol Windows pada keyboard Anda dapat mengganti tampilannya. Dalam moda Windows tradisional, Anda memiliki kendali yang terperinci dari berbagai aplikasi, sementara tampilan dengan kotak bagian lebih baik digunakan dengan kendali sentuh.

Apa bagusnya hibrida?
Dalam perangkat hibrida, Anda masih bisa menggunkan keyboard yang lebih cocok untuk digunakan untuk menghitung dengan aplikasi seperti Office, namun Anda juga bisa menggunakan layar sentuh, atau membuatnya menjadi lebih ringkas tablet.

Apa kelebihannya?
Windows 8 telah disederhanakan dan kinerjanya lebih cepat. Laporan awal menyatakan, sistem operasi ini bekerja lebih cepat namun daya baterai lebih awet dibandingkan dengan Windows 7.

Apa kekurangannya?
Banyak orang menganggap bahwa perangkat sistem operasi ganda dalam tampilan tablet dan desktop yang bersamaan itu membingungkan, dan menggantinya keduanya rumit. Untuk pengguna tablet? Itu tidak seringkas iPad.

Aplikasi apa saja yang dapat saya gunakan?
Windows 8 akan diitunjang Windows Store, yang akan menawarkan sejumlah aplikasi bagi sistem operasi baru tersebut. Tidak seperti Google, Windows Store lebih mirip Apple, yang setiap aplikasinya akan diawasi, supaya lebih aman.sumberinfo

 Oleh Rob Waugh

Info Gadget Termurah di Dunia

India Pasarkan Komputer Tablet Termurah di Dunia

New Delhi - Pemerintah India meluncurkan Aakash 2, komputer tablet dengan harga yang sangat murah : US$ 20 atau sekitar Rp 192,2 ribu. Gadget berbasis Android ini pun menyandang julukan komputer termurah di dunia.
Pemerintah India kini menjadikan Aakash 2 sebagai perangkat pendukung kegiatan mahasiswa dan pelajar. Menurut Presiden India Pranab Mukherjee, produksi massal Aakash 2 yang sebelumnya dilakukan perusahaan asal Inggris, Datawind, rencananya akan diambil alih oleh pemerintah.
"Semua ini demi pengembangan teknologi yang menjadi aspek paling penting dalam pendidikan," kata dia seperti dikutip dari AFP, Selasa 13 November 2012.
Aakash 2 merupakan pengembangan dari produk sebelumnya yang diperkenalkan pada Oktober 2011. Tablet ini memiliki prosesor canggih, ARM Cortex A8 800 MHz, sistem operasi Android Ice Cream Sandwich, layar sentuh 7 inci dan baterai dengan daya tahan tiga jam.
Aakash 2 yang dikembangkan oleh para insinyur dari Institut Teknologi India (IIT) akan dijual dengan harga subsidi untuk mahasiswa seharga US$ 20. Sedangkan harga komersial untuk tablet ini mencapai US$ 64 atau sekitar Rp 615 ribu. Pemerintah India juga melatih 15 ribu guru agar bisa menggunakan Aakash saat mengajar.sumberinfo

Cara Membuat Rate bintang di blog

Biasanya kamu ingin mengetahui reaksi dari pembaca atau pengunjung terhadap artikel yang telah kamu buat. sekarang saya akan memberitahu kamu cara memasang rate bintang dengan mudah. langsung saja kita pelajari.

  1. Kunjungi Website www.polldaddy.com
  2. Sign - up atau register terlebih dahulu dengan memilih tombol "See plans & Pricing"
  3. Photobucket
  4. Pilih yang Free account untuk yang gratis, kemudian klik Sign - up.
  5. Photobucket
  6. Isi Formulirnya, Kemudian klik "Create My Account"
  7. Akan Muncul Dashboard kamu.
  8. Pilih "Create a new..."
  9. Akan Muncul Pilihan bermacam - macam widget. Pilih yang Rating
  10. Photobucket
  11. Atur Ukuran Bintang kamu.
  12. Photobucket
  13. Langsung saja ketahap Berikutnya yaitu Text. Pada langkah layout & Fonts kita lewati saja.
  14. Pada pengaturan Text kamu bisa mengatur Keterangan Bintang kamu. misalnya pada bintang 1 tertulis bad, bisa kamu ganti dengan Buruk, parah, hancur atau lain sebagainya.
  15. Photobucket
  16. Kemudian bila sudah mengaturnya, silahkan klik tombol Save Rating Widget pada bagian bawah halaman sebelah kanan.
  17. Copy Script code widgetnya yang terdapat pada text area
  18. Photobucket
Langkah 2 :
  1. Login blogmu.
  2. pilih rancangan.
  3. pilih elemen laman
  4. pilih tambah gadget.
  5. pilih html/javascript.
  6. paste script code widget tadi pada kotak yang tersedia.
  7. Save