Info 5 Tempat Asyik Untuk di Kunjungi Wanita Saat Galau



Perempuan yang berhati lembut sangat rentan terserang galau. Tempat yang kondusif sangat dibutuhkan untuk menjernihkan pikiran. Inilah 5 tempat yang bisa perempuan datangi ketika kegalauan menyapa.

sukague.com

1. Pantai
Debur ombak dan hembusan angin di pantai terasa menenangkan bagi siapa saja, terutama untuk Anda yang sedang merasa galau. Di tempat ini, Anda bisa menjernihkan pikiran sambil berjemur menikmati semilir angin dengan kelapa muda di tangan. Bermain jet ski, banana boat, snorkeling, atau sekedar jalan-jalan santai juga asyik. Jangan lupa mengajak teman agar jalan-jalan semakin seru.

2. Salon
Nah, inilah tempat yang paling asyik perempuan datangi. Apalagi kalau bukan salon. Di sini, Anda bisa menenangkan pikiran sambil memanjakan diri dengan berbagai perawatan yang ditawarkan. Facial, lulur, spa, dan totok wajah tak boleh ketinggalan untuk mempercantik diri. Keluar salon kecantikan Anda akan meningkat, begitu pula dengan kepercayaan diri. Si galau pun pergi menjauh.

3. Taman Bermain
Menyibukkan diri adalah salah satu cara ampuh mengusir kegalauan. Kalau bingung memilih tempat, datang saja ke taman bermain yang sudah banyak hadir di kota-kota besar. Dufan di Taman Impian Jaya Ancol pasti seru! Nikmati semua wahana menguji adrenalin yang ada di sana. Berteriaklah sepuas mungkin. Ajak juga teman yang banyak supaya seru-seruan semakin asyik.

4. Pertunjukkan seni
Perempuan yang terserang galau biasanya tiba-tiba memiliki jiwa seni yang tinggi. Pertunjukkan seni yang semarak di tahun ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Di Parkir Timur Senayan sedang ada pertunjukkan sirkus bertajuk Tarzan d Mighty Circus, yang dijamin seru! Pagelaran seni, seperti konser musik, orchestra, dan pameran lukisan, juga pilihan yang tak kalah seru. Galau hilang, jiwa seni pun meningkat.

5. Bioskop
Bioskop adalah tempat di mana kegalauan itu akan berakhir dengan suksesseiring waktu saat kamu sedang menonton film yang sedang diputar . Tapi film yang kamu tonton janganlah film tentang drama dong.. nanti galau kamu kambuh lagi dong hehe 

Info 7 Sifat Karakter Tokoh Kartun SpongeBob



Dalam film kartun Sponge Bob, setiap tokoh kartunnya memiliki beberapa karakter yang berbeda, dan di tiap karakter itu terdapat beberapa sifat yang dianggap sebagai 7 dosa, ini adalah beberapa karakter dari semua tokoh kartun Sponge Bob tersebut.


1. Sloth/Kemalasan (Patrick)


Kemalasan adalah suatu hal yang dianggap dosa, termasuk kemalasan dalam bertindak. Jelas ini adalah sifat Patrick. Dia tinggal di bawah batu sepanjang waktu dan tidak pernah melakukan apa-apa. Bahkan dalam episode "Big Pink Loser", dia mendapatkan penghargaan untuk tidak melakukan apa-apa paling lama. 



2. Wrath/Amarah (Squidward)


Amarah melibatkan perasaan kebencian dan kemarahan. Squidward membenci hidupnya dan juga membenci Sponge Bob, dan sebagian besar waktunya dihabiskan untuk marah-marah. 



3. Greed/Keserakahan (Mr. Krabs)

http://hermawayne.blogspot.com

Jelas Mr. Krabs adalah tokoh yang sangat serakah terhadap uang. Bagaimana mungkin tidak? dia benar-benar berfikir bahwa uang adalah segalanya, 7 Kesalahan Dalam Kartun Spongebob Squarepants



4. Envy/Iri hati (Plankton)

http://hermawayne.blogspot.com

Plankton iri kepada Mr. Krabs karena The Krusty Krab sangat sukses, sedangkan The Chum Bucket adalah sebuah kegagalan. Iri membuatnya ingin mencoba untuk mencuri formula rahasia Krabby Patty. 




http://hermawayne.blogspot.com

Saya benar-benar berpikir bahwa yang satu ini cukup lucu. Apakah Anda pernah memperhatikan Sponge Bob dimana dia selalu mengatakan, "jangan lupa untuk memberi makan, Gary" atau mengatakan, "Saya harus pergi makan Gary". Gary bahkan lari saat Sponge Bob lupa untuk memberinya makan. kerakusan biasanya mengacu pada berlebihan dalam hal makan.



6. Pride/Kebanggan (Sandy)

http://hermawayne.blogspot.com

Sandy bangga terhadap siapa dirinya dan darimana dia berasal. Dia bangga pada kenyataan bahwa dia dari Texas dan senang kalau semua orang tahu tentang itu. Dia juga bangga pada kenyataan bahwa dia adalah mamalia dan makhluk darat, seperti dalam episode "Pressure", dimana dia mencoba untuk membuktikan bahwa makhluk darat lebih baik daripada makhluk laut. 



7. Lust/Nafsu (Sponge Bob)

http://hermawayne.blogspot.com

Kelihatannya aneh dan penasaran pada awalnya. Nafsu dalam suatu definisi adalah, "kasih sayang berlebihan terhadap orang lain". Ini jelas dialamatkan pada Sponge Bob. Dia menunjukkan cintanya kepada orang lain dengan semangat untuk berbuat baik dan membantu orang dan nafsu terhadap perkerjaannya, 



Itulah beberapa definisi tentang beberapa sifat-sifat dari beberapa tokoh dari Sponge Bob yang mungkin saja termasuk dalam beberapa dosa besar, tapi di balik semua itu, kartun tersebut tetap lucu dan sebagai hiburan yang menarik untuk semua

Info 6 Manfaat Tidur Tanpa Busana

Jika ditanya, pakaian apa yang paling nyaman dipakai untuk tidur, rata-rata jawaban Anda pastilah: daster atau paduan tank top dan celana pendek. Bahan yang tipis dan minim mengurangi rasa gerah dan membuat Anda bebas bergerak.
sukague.com

Namun, apabila Anda butuh sedikit tantangan, bagaimana jika Anda lepaskan saja busana tidur Anda dan tidur telanjang? Dalam buku The Best Sex of Your Life karya Jennifer Hunt dan Dan Baritchi, digambarkan betapa tidur telanjang memberikan banyak manfaat. Sentuhan bahan seprai yang lembut pada kulit, atau sentuhan kulit Anda dan pasangan, akan mendorong peningkatan kehidupan seksual Anda. Simak berbagai manfaat lainnya sebagai berikut:

1. Melepaskan oksitosin
Hormon oksitosin dilepaskan ketika terjadi kontak kulit dengan kulit. Ketika kulit bersentuhan dari kepala hingga kaki sepanjang malam, Anda akan mendapatkan arus hormon yang bermanfaat. Beberapa manfaat oksitosin, antara lain, meningkatkan rasa sejahtera, menurunkan detak jantung, mengurangi hormon stres, meningkatkan rasa percaya, dan tentunya, dorongan seksual.

2. Bikin “mood” untuk bercinta
Banyak perempuan menolak berhubungan seks karena sedang enggak mood. Penyebabnya bisa karena kelelahan, takut anak sewaktu-waktu terbangun, atau apa pun yang mengganggu pikiran Anda. Padahal, menolak berhubungan hanya membuat perempuan merasa kesepian dan diacuhkan. Karena itu, sebaiknya Anda yang mengubah mood tersebut untuk bercinta. Caranya, meringkuk di bawah selimut dengan bodysuit yang sudah Anda miliki sejak lahir itu. Rasa berdesir pada kulit akan memberikan rangsangan seksual yang Anda butuhkan.

3. Terlihat erotis
Pria mana pun tak akan tahan melihat sang istri meringkuk di sisinya tanpa busana. Hal itu menjadi semacam undangan untuknya guna berhubungan seksual.

4. Menciptakan hasrat
Salah satu alasan utama perempuan tidak ingin berhubungan seks adalah ketimpangan dalam relasinya dengan pasangan. Ketika Anda merasa terpisah dari pasangan, Anda mungkin juga kehilangan hasrat untuknya. Nah, tidur telanjang bisa membantu mengatasi hambatan tersebut.

5. Menimbulkan ikatan
Ketika saling bersentuhan kulit di tempat tidur, Anda bisa meningkatkan rasa ikatan di antara Anda dan pasangan. Ingatlah ketika baru pertama berpacaran atau baru menikah dulu, inginnya selalu bersentuhan, kan? Semakin Anda menyentuh, Anda semakin merasa dekat dengan pasangan. Ikatan yang meningkat sama artinya dengan semakin sering bercinta.

6. Lebih sehat
Lebih sering berhubungan seks memberikan banyak manfaat kesehatan dan perkimpoian pun lebih berpeluang untuk bertahan lama. Anda tidak perlu bercinta setiap hari (kecuali Anda berdua memang menginginkannya), cukup beberapa kali saja dalam seminggu. Menghabiskan waktu setengah hingga satu jam sehari untuk bercinta bisa menjadi olahraga yang menyenangkan bagi Anda. Anda akan merasa lebih puas dengan hidup Anda, lebih bugar, dan lebih sehat!

Info 7 Jalur Bandara Paling menakutkan di Dunia

Bandaranya mungkin biasa saja, namun jalur pendaratan pesawatnya akan membuat pilot yang mengantar Anda ke kota/negeri favorit malah deg-degan. Anda yang duduk di bangku penumpang juga bisa ikut gugup, atau bahkan terkagum-kagum atas keunikan jalur bandara ini.


Bandara Internasional Ratu Juliana, Saint Martin - Karibia Timur
Terkenal dengan jalur pendaratan yang sangat pendek, hanya 2,180 meter dengan pesawat yang harus terbang sangat rendah melintasi Pantai Maho. Pilot, penumpang, dan bahkan mereka yang sedang berjemur akan terpacu adrenalinnya melihat ini.

 Worlds scariest airport r … 

 
Bandara Internasional Barra, Pulau Barra, Skotlandia
Bandara yang mengharuskan pilotnya punya keahlian lebih untuk mengerem saat pesawat mendarat. Mengapa? Karena pendaratan pesawat langsung di pinggir pantai. Kondisi pasir berlebih di tanah bisa mengakibatkan pesawat terpeleset kalau tidak pandai mengendalikannya.
 Worlds scariest airport r …



Bandara Courchevel, Prancis
Bandara ini juga tergolong berbahaya bagi pilot amatir. Terletak di area ski terbesar di dunia, bandara Alpen Prancis ini juga dikenal dengan jalur pendaratan yang hanya setengah kilometer..
 Worlds scariest airport r …



Bandara Gibraltar, Gibraltar.
Winston Churchill Avenue, jalan tol paling sibuk di Gibraltar tepat dilintasi jalur pesawat. Saat ada pesawat yang akan mendarat, mobil-mobil tersebut mesti berhenti. Melanggar peraturan membawa mobil di sana? Selamat tinggal dunia.

Worlds scariest airport r …  


Bandara Juancho E. Yrausquin Airport, Saba
Bandara kecil ini memiliki desain yang unik, lagi mencemaskan para penumpang yang berada di dalam pesawat. Karena jalur pendaratan berada di salah satu bukit tinggi, jalur tersbeut berakhir di pinggir bukit dengan jurang menganga di pinggirnya menuju laut lepas.
Worlds scariest airport r …




Bandara Internasional Kansai, Osaka, Japan
Dibangun di pulau buatan dengan panjang jalur 2,5 mil dan lebar 1,6 mil.
 Worlds scariest airport r …



Bandara Lukla, Nepal
Gunung tinggi di sisi ujung, dan jurang terjal di sisi satunya lagi. Pilot yang bersiap mendarat atau terbang harus berhati-hati jika berurusan dengan bandara satu ini.
 Worlds scariest airport r …
SUMBERINFO

Jet Berbahan Bakar Nabati Pertama...ini infonya

Jet Berbahan Bakar Nabati Pertama Tinggal Landas di Kanada

Penerbangan pesawat jet yang didukung sepenuhnya oleh bahan bakar nabati (BBN) pertama di dunia akan lepas landas bulan depan dari Ottawa, pembuat bahan bakar mengumumkan Kamis.

Applied Research Associates and Agrisoma Biosciences bermitra dengan Dewan Riset Nasional Kanada (NRC) mengembangkan sumber "energi terbarukan berkelanjutan" untuk industri penerbangan komersial.
Pada akhir Oktober, sebuah jet Falcon 20 bermesin ganda NRC akan digunakan untuk menguji bahan bakar jet baru yang terbuat dari 100 persen minyak biji-bijian, untuk kinerja mesin dan emisi.
"Ini akan menjadi pertama kalinya sebuah pesawat jet didukung 100 persen, tanpa dicampur, bahan bakar jet terbarukan yang memenuhi spesifikasi minyak bahan bakar jet," kata pernyataan NRC.
"Melalui inisiatif ini, kami memberikan pilihan yang berkelanjutan untuk mengurangi emisi penerbangan," kata Chuck Red dari Applied Research Associates.
Beberapa pesawat komersial selama KTT iklim di Rio, Juni lalu, menggunakan bahan bakar jet nabati (bio) yang banyak dipuji dicampur dengan bahan bakar jet minyak tradisional.
Lebih dari 40 petani di bagian barat Kanada dikontrak untuk menumbuhkan lebih dari 6.000 hektar tanaman biji minyak yang digunakan untuk membuat bahan bakar nabati jet.
Pemerintah berharap inisiatif ini akan meluncurkan industri bahan bakar nabati jet baru yang menjadi sebuah anugerah bagi petani. (tp)sumberinfo

Mozaik Romawi Raksasa Ditemukan di Bawah Ladang


Kolam mosaik raksasa yang menampilkan pola geometri rumit telah digali di Turki selatan. Kemunculan kolam ini membuktikan luasnya jangkauan kekaisaran Romawi pada masa kejayaan.

Mosaik yang ditemukan menghiasi lantai kompleks pemandian sepanjang 7 meter dan kemungkinan berada di luar ruang, kata Michael Hoff, sejarawan University of Nebraska, Lincoln dan direktur penggalian mosaik ini. Temuan ini, menurut Hoff, kemungkinan berasal dari abad 3-4. Mosaik itu pun cukup luas, yaitu 149 meter persegi, atau seluas rumah keluarga.



"Sejujurnya, saya sangat kagum akan ukuran mosaik yang sangat besar itu," kata Hoff pada LiveScience.

Petunjuk pertama ada sesuatu yang mengagumkan terkubur di selatan Turki muncul pada 2002, saat profesor sejarah klasik Universitas Purdue Nick Rauh berjalan di ladang yang baru selesai dibajak dekat kota kuno Antiochia ad Cragum. Hasil bajakan itu memunculkan potongan-potongan lantai mosaik, kata Hoff. Rauh kemudian berkonsultasi dengan arkeolog lain, termasuk para ahli di museum lokal Alanya, Turki. Sayangnya museum tak punya dana untuk menggali lebih jauh mosaik tersebut, sehingga para arkeolog pun mendiamkannya.



Tahun lalu, dengan munculnya izin arkeologi baru, arkeolog museum mengundang Hoff dan timnya untuk menyelesaikan penggalian.

Sejauh ini, para peneliti sudah menemukan sekitar 40 persen mosaik. Lantainya dalam kondisi prima, menurut Hoff dalam video universitas soal penggalian. Mosaik ini kemungkinan merupakan bagian dari kolam renang pualam luar ruang yang diapit oleh portico.



Mosaiknya terdiri dari kotak-kota besar, masing-masing memiliki motif geometri unik di atas latar putih, dari motif ledakan bintang sampai lingkaran yang berjalin. Ini adalah mosaik terbesar yang pernah ditemukan di Turki selatan, yang merupakan kawasan pinggiran Kekaisaran Romawi, menurut Hoff. Keberadaan mosaik ini menunjukkan bahwa Antiochia ad Cragum mendapat lebih banyak pengaruh Romawi dari yang sebelumnya diperkirakan.



Kota Antiochia ad Cragum didirikan pada abad pertama, dan memiliki beberapa fitur Romawi seperti rumah pemandian dan pasar-pasar.

Tim Hoff juga sudah menggali kuil Romawi dari abad ketiga di kota dan jalanan yang diapit oleh pilar-pilar serta toko-toko.

Tim ini akan kembali bersama para mahasiswa dan sukarelawan untuk menyelesaikan penggalian mosaik pada Juni 2013. Rencananya, menurut Hoff, mereka akan membangun pondok kayu di atas mosaik dan membuka situs tersebut untuk umum.sumberinfo

Vortex api | 'Setan Api' Terekam dalam Film


Pembuat film Chris Tangey hanya bisa melihat kagum saat pusaran api setinggi 30 meter merobek padang rumput di Australia pada 11 September lalu.

Tangey berhasil menangkap gambaran fenomena yang jarang sekaligus mengejutkan tersebut saat sedang mencari lokasi buat filmnya di Alice Springs, Australia, menurut The Australian.

Fenomena itu dikenal dengan nama tornado api, meski sebenarnya istilah itu tidak tepat. Ahli iklim New York dan profesor ilmu atmosfer di Cornell University Mark Wysocki mengatakan bahwa putaran api lebih mirip seperti dust devil atau putaran debu daripada tornado.

"Saya akan menyebutnya vortex api, tapi kedengarannya kurang seksi, jadi saya sebut saja 'setan api'," katanya pada Life's Little Mysteries.

Seperti halnya putaran debu yang tiba-tiba muncul di hari cerah di padang pasir, 'setan api' lahir saat tanah yang panasnya tidak merata mengirimkan abu ke udara panas. Jika putaran debu mendapat sumber panas dari matahari, maka 'setan api' muncul dari titik-titik api sebelum terjadinya kebakaran hutan.

"Debu-debu ini terbentuk di area yang kecil di tanah, lalu naik dengan cepat, dan saat naik menyedot udara di sekitarnya seperti vacuum. Dan kemudian muncullah gerakan putaran yang menyerupai vorteks ini."

Bersamaan dengan semakin tingginya vorteks yang menyedot api, diameternya mulai mengecil dan percepatan putarannya makin tinggi.

Meski manusia sangat jarang melihat 'setan api', namun kejadian ini sebenarnya sangat awam. 'Setan api' biasanya bersumber dari pusat hutan yang terbakar, sehingga tak terlihat oleh manusia, kata Wysocki.

Karena setan api sangat jarang terekam daripada terlihat, tak banyak yang diketahui soal jangkauan dimensi serta kecepatan fenomena ini. Wysocki berspekulasi bahwa, rata-rata, ketinggiannya mencapai 30 meter dan berotasi dengan kecepatan 35,4 km per jam. Biasanya mereka akan langsung hilang dalam satu menit setelah kemunculannya.

Film yang direkam Tangey munkin dapat membantu meteorolog untuk memahami setan api ini, menurut Wysocki. Menurut dia, banyak ilmuwan mempelajari fisiologi tornado dari menganalisis rekaman hasil para pengejar badai.sumberinfo

Info Tips | Hal hal yg harus diperhatikan ketika membeli BB



Memang ada istilah, Pengguna SmartPhone gak perlu SmartPerson. Tapi setidaknya kita sebagai user perlu mengetahui beberapa hal sebelum membeli Smartphone supaya kita tidak kecewa dikemudian hari.
Sampai saat saya membuat tulisan ini, Blackberry yang beredar di Indonesia dapat digolongkan sebagai berikut :
1. REFURBIS/REKONDISI
A. Garansi:
Ini sebetulnya adalah barang 2nd tapi di rekondisi ulang sehingga barang tampak seperti baru (hati” karena banyak pedagang mempromosikan barang ini adalah barang baru/BM)
kondisi mesin bisa bagus, bisa jumper-an, bisa kanibalan. intinya segala kemungkinan bisa terjadi. namanya aja barang bekas dari luar negeri trus di betulkan, dibersihkan dan di packing ulang layaknya barang baru
Banyak juga distributor Indonesia mengedarkan barang jenis ini, jadi berhati-hatilah.
B. Dus :
Sablon dus kasar, dibagian bawah biasanya tidak terdapat notifikasi hak paten dalam berbagai bahasa, biasanya disisi kanan tidak ada stiker indentitas handheld.
C. Logo:
Biasanya logo pada bodi & welcome screen & Internet Browser tidak sesuai dengan di dus ( ex : di BB pada satt welcome screen keluar tulisan T- Mobile tapi dus polos / bukan dus keluaran T-Mobile, di Body BB ada tulisan T-Mobile tapi dus polos / bukan dus keluaran T-Mobile, di Internet browser ( selama masih memakai themes standard ) berlogo T- Mobile tapi dus polos / bukan dus keluaran T-Mobile).
D. PIN/IMEI:
Biasanya PIN nya tidak tetap / dynamic ( berubah-ubah ), IMEI ketika di cek di numbering plans biasanya tidak sesuai dengan device. Ada pula yang tembus numbering plans. Intinya semua kondisi bisa terjadi..
2. BM (Black Market)
A.Garansi:
Ini adalah barang di peruntukkan vendor luar negeri, cuma sama beberapa orang di bawa masuk ke indonesia dikarenakan harga beli disana lebih murah daripada di Indo. Jadi untuk layanan purna jualnya agak susah karena dibawa secara personal masuk ke Indonesia
B. Dus :
Sablon halus, dibagian bawah terdapat notifikasi hak paten dalam berbagai bahasa, disisi kanan terdapat stiker indentitas handheld, dus bergambar BB dan berlogo sesuai dengan vendor yg mengeluarkan/memproduksi blackberry tersebut (tapi ada juga yg hanya berwarna hitam seperti dus resmi).
C. Logo:
Logo pada bodi & welcome screen & Internet Browser sesuai dengan di dus (selama masih memakai themes standard)
D. PIN/IMEI:
PIN tetap / static, IMEI ketika di cek di numbering plans sesuai dengan device dan vendor, tetapi untuk beberapa jenis Blackberry ada yg belum tercatat di database numbering plans sehingga akan keluar informasi “This IMEI number might to be correct, but it is impossible to get this confirmed”.
3. RESMI versi RIM
A. Garansi
Untuk saat ini appointed distributor BB di Indo yaitu TAM, Selular Shop, dan Operator
B. Dus :
Sablon halus, dibagian terdapat notifikasi hak paten dalam berbagai bahasa, disisi kanan terdapat stiker indentitas handheld, dus berwarna hitam tidak ada gambar BB hanya ada tulisan Blackberry di bagian atasnya.
C. Logo:
Tidak ada logo pada bodi (pada tipe lama ada logo operator indonesia) & welcome screen & Internet Browser, kecuali bb keluaran operator indonesia
D. PIN/IMEI:
PIN tetap / static, IMEI ketika di cek di numbering plans sesuai dengan device dan vendor, tetapi untuk beberapa jenis Blackberry ada yg belum tercatat di database numbering plans sehingga akan keluar informasi “This IMEI number might to be correct, but it is impossible to get this confirmed”.
4. RESMI versi Distributor
Barang ini bisa saya sebut setengah BM, setengah resmi. Barang ini di datangkan pengusaha indonesia dari luar dan mereka memberikan garansi secara personal. Spesifikasi umumnya sama persis seperti barang BM.
Tapi jangan kuatir beberapa distributor mampu memberikan garansi secara profesional terhadap barang mereka malah ada beberapa distributor mampu memberikan pelayanan yang lebih baik dari Appointed Distributor.
Contoh Distributor : BLE*S, W*I, Berin*o, dan masih banyak lagi.
5. Replika
Satu ini gak perlu saya bahas lebih lanjut, ini bukan Blackberry. Hanya bentuk fisik saja yang mirip, tapi isi dan softwarenya sama sekali berbeda

Info Cara Memunculkan Kembali Display Picture BBM

 
Berikut solusinya agar foto kembali muncul:
- Buat satu email pancingan yang baru melalui Email Setting, contoh: xxx@xl.blackberry.com
- Setelah itu buka BlackBerry Messenger dan masuk menu : “Option – Backup – Backup files Remotely
- lakukan Register semua email yang terdapat di list backup dan tekan tombol “Register”
Tunggu beberapa saat hingga muncul tulisan “The Verification Email was sent successfully.”
(Apabila dalam waktu 10-15 menit tidak muncul tulisan tsb. Coba utk di cancel lalu diulang lg. Dan jika masih begitu biarkan saja abaikan)
- apabila telah selesai semua. Lakukan Restart ulang dengan mencabut batt Blackberry anda.
- jika proses loading restart telah selesai, masuk kembali ke BBM anda dan cek kembali kemenu option-backup tadi, pastikan email yg diregister sudah ada tanda tulisan “registered”
- jika semua sudah selesai, tunggu beberapa menit agar proses loading foto kembali muncul semua
aku sudah coba, dan cara trsebut benar, i'm so happy :D
setelah banyak buanget yg BM gak bener..
Coba lakuin cara di atas, buat BBM yg bermasalah .

Info 7 Film yang Layak Ditonton di bulan September 2012

September adalah waktu ketika blockbuster memudar, dan sudah waktunya untuk pembuatan film yang paling serius, film layak bahkan Oscar, seperti 'The Master' oleh Paul Thomas Anderson ingin menjadi, meskipun selalu ada beberapa ruang untuk Comic-Book hiburan seperti dengan 'Dredd 3D' atau Sci-Fi film thriller 'Looper'.

Arbitrage

Arbitrage e1346259094719 7 Films to Watch in September 2012
Dengan ekonomi bawah-, film tentang dunia keuangan yang cukup hal yang populer sekarang. Richard Gere bintang dalam film tentang raja A hedge fund bermasalah yang dipaksa untuk beralih ke orang tidak mungkin untuk bantuan setelah kesalahan fatal yang melibatkan penjualan di kerajaan trading-nya. Film ini ditayangkan di Sundance untuk ulasan yang kuat dan bisa memanfaatkan ekonomi bawah dengan karakter utama yang dilaporkan terinspirasi oleh kehidupan nyata pengusaha Bernie Madoff. Film ini dibuat Premiere nya di belakang Sundance pada bulan Januari, dan membuat lebar-rilis debut pada tanggal 21 September.

Dredd 3D

 7 Films to Watch in September 2012
 Karl Urban ditangani karakter buku komik yang digambarkan oleh Silver Stallone kembali pada tahun 1995 (Judge Dredd) dengan film yang tidak melakukan serta awalnya pikir. Dua film yang tidak berhubungan, dan menggambarkan dunia futuristik di mana hakim Dredd dan lainnya bertindak sebagai hakim, juri, dan algojo instan dalam perang mereka melawan kejahatan. Film ini datang keluar September 21 di Amerika Serikat.

End of Watch


 Sebuah cerita tentang dunia kriminal Tengah Selatan LA, sebagai dua polisi, diperankan oleh Jake Gyllenhaal dan Michael Pena, yang pergi melalui beberapa periode persiapan intensif sesuai dengan panel con komik mereka, harus menghadapi murka kartel obat lokal karena penemuan mengejutkan yang mereka buat. Film ini seharusnya cukup kekerasan, dengan David Ayer, penulis berbalik sutradara melakukan keduanya pada film ini. Film keluar pada tanggal 21 September, dicap sebagai Drama Cop gelap kekerasan

House at the End of the Street


Setelah musim panas berakhir, selalu ada waktu untuk beberapa film Horror, dengan biasanya satu atau dua dari mereka panning keluar menjadi cukup baik, bahkan unik. 'Rumah di ujung jalan' fitur seorang ibu (Elizabeth Shue) dan putri (Jennifer Lawrence) pindah ke rumah baru, tetapi ketika peristiwa mengejutkan dan tidak bisa dijelaskan mulai terjadi, Sarah dan Elissa belajar kota ini dalam bayang-bayang dari chilling rahasia - di rumah sebelah, anak perempuan membunuh orang tuanya di tempat tidur mereka dan menghilang - hanya menyisakan seorang saudara, Ryan, sebagai satunya yang selamat. Trailer, yang dimainkan secara terbalik, petunjuk bahwa ini mungkin sesuatu yang hanya tad jauh dari biasa. Film ini dibuka pada tanggal 21 September.

Looper

 
Hit potensi bulan, setidaknya dalam hal daya box office dan mudah-mudahan kualitas dan geek-cinta juga, itu menceritakan kisah seorang Looper, yang cukup banyak pembunuh untuk Mafia, yang membunuh orang di tahun 2047 . Orang-orang yang membunuh dikirim oleh organisasi kejahatan yang bekerja untuk dari tahun 2077, menggunakan waktu perjalanan untuk menghilangkan ujung longgar. Ketika ia gagal untuk menghilangkan versi masa depan dirinya dikirim kembali dalam waktu, ia harus berjalan selama hidupnya sambil mencari dirinya tua. Bintang film Joseph Gordon-Levitt sebagai Looper muda dan Bruce Willis sebagai versi yang lebih lama. Film keluar 28 September.

The Master


 Sebuah film yang super-menarik karena dua alasan. A) Ini adalah Paul Thomas Anderson berikutnya film, pertamanya sejak fantastis Akan ada Darah dari tahun 2007, dan bintang Joaqin Phoenix, Philip Seymour Hoffman, Amy Adams dan Laura Dern. B) The plotline resmi adalah: Sebuah intelektual karismatik (Hoffman) meluncurkan organisasi keagamaan setelah Perang Dunia II. Sebuah drifter (Phoenix) menjadi tangan kanan, tetapi sebagai iman mulai mendapatkan pengikut yang sungguh-sungguh, gelandangan menemukan dirinya mempertanyakan sistem kepercayaan dan mentornya.

Banyak yang percaya itu versi Anderson menceritakan kisah Ron Hubbard L., yang mendirikan Scientology. Anderson benar-benar menunjukkan film Tom Cruise, yang bertindak di Magnolia Anderson, dan rumor menyarankan Cruise tidak senang dengan beberapa hal yang ia lihat di layar, meskipun tidak ada dalam film tersebut akan dibawa keluar atau direvisi. Film ini keluar pada tanggal 14 September

Trouble with the Curve


Clint Eastwood bertindak dalam film dia tidak mengarahkan! Disutradarai oleh agak nya anak didik, Robert Lorenz, TWTC adalah sebuah film tentang seorang Pramuka Baseball tua yang kehilangan penglihatannya yang diberikan satu tugas kepramukaan akhir untuk membuktikan dia masih sesuatu yang layak untuk waralaba, membawa putrinya sepanjang untuk perjalanan ke menutupi penglihatan yang buruk dan juga sehingga dia dapat mengawasinya. Film ini adalah koneksi drama keluarga setengah dan setengah kisah cinta menceritakan Baseball. Film ini juga dibintangi Justin Timberlake sebagai pramuka saingan dan Amy Adams sebagai putri Eastwood. Ini keluar pada tanggal 21 September.

Info Lokasi Syuting Pirates of Caribbean 5 | mchoyBLOGmovie


 

PIRATES OF CARIBBEAN: ON STRANGER TIDES tak terlalu laris dalam peredarannya tahun lalu, namun hal tersebut tak membuat studio surut minatnya membuat sekuel. Sekuel terbarunya kabarnya akan memulai proses syuting secara diam-diam di Puerto Rico.
Kabar yang dilansir DigitalSpy, PIRATES 5 berencana memulai syuting pada bulan November ini. Kabar ini tentu bertentangan dengan pernyataan banyak pemainnya seperti Geoffrey Rush, bahwa mereka tak pernah mendengar sedikit pun kabar tentang penggarapan film kelima.
Status terbaru dari film ini memang masih simpang siur. Sutradara film keempat, Rob Marshall mungkin akan kembali duduk di kursi sutradara. Untuk bintang utamanya, Johnny Depp kembali digaet.

 
Kabar tentang syuting ini didapat dari seorang sumber di situs pengembangan tahapan dan bisnis film, CaribbeanBusinessPR.com. Film-film sebelumnya diambil gambarnya di Hawaii akan tetapi karena permasalahan pajak, akhirnya tempat syuting dipindah ke Puerto Rico.


Sampai saat ini pihak studio masih belum memberikan komentar. Sementara Mariella Perez, Direktur Eksekutif Perfilman Puerto Rico memberi bocoran lainnya. "Disney baru saja mengonfirmasi bahwa mereka memilih Puerto Rico daripada Hawaii," ujarnya.[] sumber : merdeka